Senin

Yuk, Belajar FISIKA dengan guru yang super lucu.

10 komentar
FISIKA !!!
Bisa di bilang merupakan pelajaran yang cukup di benci oleh sebagaian pelajar, gak peduli baik itu pelajar SMP ataupun SMA, karena fisika merupakan salah satu pelajaran yang tak jarang membuat nilai mereka hancur, tapi jangan salah, semua itu tidak berlaku bagi kami, di sini kami menganggap fisika itu mudah, karena memang guru fisika kami "Pak Kenang" selalu menanamkan prinsip pada kami bahwa fisika itu indah, ini foto pak guru kami tercinta, yang suuuuper lucu, "Pak Kenang".


dalam mengajar beliau selalu menyelingi materi dengan gurauan, guna menyegarkan pikiran kita, yang mungkin bakal makin buntu, alias mampet kalau di cekok`i oleh pelajaran terus, selain lucu, beliau juga baik, karena selalu memberi PR oleh-oleh kami, beliau berbicara kepada kami, bahwa dia tidak akan memberi PR, tapi hanya memberi oleh-oleh untuk kita berupa tugas, yang bisa di bawa pulang...hehehehehe.....sebenernya sama aja sih, antara PR dan oleh-oleh yang di maksud pak kenang,,,,,,,tapi kata PR itu lebih extreme dari oleh-oleh...hehehehehe...tapi walaupun begitu oleh-oleh itu bertujuan agar kita lebih paham tentang pelajaran yang kami terima.

dan ini foto-foto anak-anak waktu mengerjakan beberapa Tugas dari "pak kenang"

nah mungkin itu aja sekilas tentang kegiatan belajar mengajar di SMA Ta`miriyah, salut buat para guru pengajar yang telah membimbing kami selama ini, mudah-mudahan kami bisa lulus 100% dalam UNAS tahun ini.
Amin..

10 komentar:

  1. SELAMAT TAHUN BARU 1432 H

    BalasHapus
  2. Jadi teringat guru Fisika Aku waktu di SMA, tidak seperti Pak Kenang memang yang suka bergurau, tapi cara menerangkan Guru aku itu cukup mudah aku pahami :)

    BalasHapus
  3. wah jadi ingat sama guru SMP dulu, kalo ngajar pasti selalu dikaitkan sama cerita2nya yang lucu... hehehe :)

    BalasHapus
  4. Kunjungan perdana dan salam kenal,

    wah dik... jadi ingat masa2 indah di sekolah nih, hehehehe...

    hmmm... memang pelajaran itu akan lebih mudah dicerna (emang makanan-red) kalau kita sudah menyukainya.... dan agar pelajar dapat menyukai suatu pelajaran, ya mesti ada sosok guru yg mengerti itu...

    Saling mengerti, itu yang paling penting diterapkan (oleh guru dan murid)m kalau ini sudah terbangun, tidak akan ada lagi kesan ekstreem.. malah sebaliknya, kita akan selalu merindukan masa-masa indah di sekolah...wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. kalau waktu aq sekolah dulu guru yg paling lucu adalah guru kimia, selain lucu kasih soal dijawab2 sendiri aneh

    BalasHapus
  6. @Lusi Selamat tahun baru juga mbak...sorry balesnya telat..hehehehehe

    BalasHapus
  7. @jaya | Belajar SEO Pemula Nostalgia itu indah sob..apalagi tentang kenangan yang lucu

    BalasHapus
  8. @Celotehan nah itu membuktikan bahwa semua guru memiliki ciri khas trsendiri untuk mengajar, dan sekarang tinggal apakah kita mampu beradaptasi dengan cara beliau mengajar tersebut, sehingga berdampak pada kemampuan kita dalam menagkap materi yanf di berikan...

    BalasHapus
  9. @Rizky2009 ya itu mungkin gurunya nunggu kelamaan soalnya gak ada yang jawab...hehehehehe...tapi ya itulah ciri khas dari setiap guru, yang membuat kita selalu mengingatnya hingga kini...

    BalasHapus