Kamis

Cara menambah Aquarium widget di blog

10 komentar
kalau sebelumnya saya sudah memostingkan tentang cara memasang hewan digital, tapi kini saya akan memberi info baru tentang sebuah widget untuk blog kita, masih ada hubungannya sama hewan juga sih. :D

yang ini merupakan widget aquarium untuk kamu, ya mungkin kamu pingin beli, tapi gak punya duit alias lagi bokek he...he....he..., ya mungkin aquarium ini bisa menjadi penggantinya, jadi kamu bisa punya aquarium di blog kamu sendiri.
aquariumnya kayak gini nih contohnya :




dan yang ini



kalau kamu tertarik

ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
1.copy code HTMLnya
2.masuk keblog kamu
3.klik tata letak
4.tambah gadget
5.masukkkan code HTML tadi
6.lalu tekan ok

Selamat mencoba, semoga berhasil.

10 komentar:

  1. Wa bisa punya aquarium di blog ni!

    BalasHapus
  2. Oh gitu t? keren boy!

    BalasHapus
  3. sip-sip , Cara menambah Aquarium widget di blog bisa bikin keren blog kita, tapi klo bisa cariin widget bertema teknologi donk mas

    BalasHapus
  4. cara memasang dan membuat aquarium di blogspot Hmm gimana cara memasang dan membuat aquarium di blogspot mudah!!

    BalasHapus
  5. Anonymous8:07:00 AM

    Membuat memasang aquarium di blog keren

    BalasHapus
  6. :t16:
    oke Kak ..
    Tolong Follow juga Blog Aku Yahh ..
    http://diechealdi.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Wah keren...!!! Trimz tipsnya y...

    BalasHapus