Sabtu

Keunikan-keunikan dari Pameran Mega bazzar Computer

4 komentar
Di Pameran Mega Bazzar computer banyak banget keunikan yang di sajikan untukmenghibur para pengunjung di pameran itu,
Salah satu keunikan yang saya temui di pameran mega bazzar Computer di Gramedia expo Surabaya, yakni adanya lomba BERAT BADAN TERBEZAAR DI AJANG BEZAAR-BEZAARAN.

maksudnya lomba untuk menimbang berat badan , jadi pemenangnya adalah orang yang memiliki berad badan terbesar,,,,,tapi jangan salah, walaupun pemenanngnya nanti hanya bermodal berat badan…ha…ha…ha...tapi hadiahnya gak main-main, hadiahnya adalah sebuah handphone…!!!

,dan nanti pemenangnya yang pastinya berat badannya paling besar, pada hari minggu tanggal 7 maret, akan di undang untuk penterahan hadiah langsung di panggung utama, jadi bayangin, begitu mudah dapetin handphone di Mega Bazzar Computer ini, gimana enggak, hanya bermodal Berat badan bisa bawa pulang Handphone…jadi buat kamu yang memiliki berad badan 100 ke atas, gak usah minder dengan berat badanmu, buktinya di Pameran Mega Bazzar ini ada lomba yang justru dapat meningkatkan percaya diri kamu, jadi jangan malu dngan berat badanmu karena siapa tau berat badanmu bisa jadi sebuah keberuntungan bagi kamu di Pameran Bazaar Computer ini, sedikit info nih dari saya, waktu tanggal 5 maret saya dating di Gramedia Expo untuk melihat Pameran mega Bazaar Computer ini, berat badan yang paling besar adalah
Bapak Yonathan dengan berat 148,5 Kg…bayangin sebezaaar apa orangnya…hehehe.
tapi untuk tanggal selanutnya saya gak tau kalau misalnya ada perubahan, kalau gak percaya lihat aja nih, ini gambar kertas pemberitahuan dari panitia tentang peserta yang berat badannya paling besar untuk sementara.
, mangkannya makan sebanyak-banyaknya dan datang ke pameran Mega Bazzar Computer di kotamu dan ikuti aja deh ke lomba BERAT BADAN TERBEZAAR DI AJANG BEZAAR-BEZAARAN, siapa tau kamu jadi pemenangnya, he…he…he….
Tapi kalau saya sih gak mungkin bisa ngalain berat badan dari bapak yonathan dengan berat badan 148,5 Kg, orang badan saya aja kerempeng …he…he…he…
Ya akhirnya walaupun saya gak mungkin bisa mengalahkan pak yonathan…paling tidak saya bisa foto bareng dengan si SUMO icon dari Pameran Mega Bazzar Computer ini ..he…he…he…nih fotonya :
Selain itu nanti di Gramedia expo pada hari minggu tanggal 07 maret 2010 adalah acara puncak dari pameran ini, dan pada tanggal ini, akan di bagikan hadiah bagi pemenang lomba BERAT BADAN TERBEZAAR DI AJANG BEZAAR-BEZAARAN, dan juga pembagian hadiah bagi peserta lomba blog dan fotografer, tapi yang gak kalah serunya, pada tanggal 7 maret itu, akan datang Zigas untuk menghibur para pengunjung yang datang di Pameran Mega Bazaar Computer ini, gimana…seru banget kan ?
Ya walaupun saya cuman bisa menjelaskan tentang jalan-jalan saya di Pameran Mega Bazzar Computer di Surabaya beserta keunikan-keunikan yang saya temui di sana, ya bisa di bilang keunikan-keunikan itu merupakan sebagian kecil dari yang di berikan oleh Pameran Mega Bazaar Computer untuk para pengunjungnya yang selalu di dukung oleh www.mydiskon.com yang merupakan pusat promosi jitu online dan portal diskon indonesia yang memberikan peluang baru bagi para pengusaha untuk mempromosikan produk, jasa, dan diskon perusahaan mereka dengan teknik pemasaran di internet,
tapi yakin deh Pameran Mega Bazzar Computer di 6 kota lainnya gak kalah seru sama yang di Surabaya.

4 komentar:

  1. Wa Berat badan q cukup g ya!!Hahahah :b:

    BalasHapus
  2. Wow berat badan nya Fantastis beret banget coy!!

    BalasHapus
  3. Wa Lucu Maskotnya Sampai Hari Minggu ya!!thax ya infonya

    BalasHapus
  4. MAskotnya benar-benar lucu... wkwkwkwkwkwkwk,,

    BalasHapus