Sabtu

Mega Bazaar Computer hadir di Surabaya

Pameran Computer Mega Bazaar 2010 di buka secara serempak di ini emang gak ada matinya dech, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar,
Dan pameran ini akan digelar selama lima hari, mulai tanggal 3-7 Maret 2010
di :
-Jakarta Convention Center,
-Graha Manggala Siliwangi Bandung,
-Java Mall dan DP Mall Semarang,
-Jogja Expo Center Yogyakarta,
-Dome-Universitas Muhammadiyah Malang,
-Gramedia Expo Surabaya, dan
-Celebes Convention Center Makassar.

Tapi kali ini saya bakal berbagi cerita tentang serunya pameran Computer Mega Bazaar 2010 yang di adakan di Gramedia Expo Surabaya ,
Pasti pada bingung, kenapa kok saya cuman jelasin pameran yang ada di gramedia expo, kok gak yang lain, jawabannya, yak arena saya tinggalnya di Surabaya, jadi masak mau datang ke pameran computer mega bazaar di makassar…he…he…he…
Dan ini foto denah dari stand di pameran mega bazzar computer di gramedia expo

Tapi walaupun saya cuman taunya pameran yang di Surabaya, bukan berarti saya gak bisa jelasin gimana serunya acara pameran computer mega bazzar ini, ya mulanya saya itu gak tau kalau di gramedia expo lagi di adain pameran computer mega bazzar, tapi berhubung ada temen saya yang nunjukin selembaran dari pameran gramedia expo ini, kayak gini nih brosurnya :

Karena melihat brosurnya yang menarik dan menjadikan SUMO menjadi iconnya yang sebenarnya baru saya ketahui bahwa SUMO itu sebuah singkatan dari
Super UltiMate hOtsale, dan di brosurnya juga telah di jelaskan bahwa akan ada grandprize berupa mobil daihatsu dan motor tvz rockz, dan yang paling seru , bakal ada zigaz yang akan memeriahkan pameran mega bazaar computer tersebut pada tanggal 7 maret
, ya akhirnya pada tanggal 5 maret, saya jadi pingin datang untuk sekedar tau, seseruh apa sih acaranya…..dan di sini untuk masuk ke ruang pameran kita hanya di pungut uang Rp.3000 rupiah, kalau saya bilang sih murah dan gak bakal nyesel deh ngeluarin uang Rp.3000, karena kita akan mendapat hidangan segar, yang pasti bukan makanan, tapi maksudnya hidangan segar berupa harga-harga barang elektronik (laptop, hp, dll yang murah ) ya selain banyak di jual barang elektronik yang murah,
Nih foto saya waktu memilih-milih barang untuk di beli di pameran Mega Bazaar Computer ini :

di pameran ini juga di adakan lomba blog dan lomba fotografi, dan akhirnya saya pun juga berminat untuk ikut serta menjadi peserta di lomba blog yang di adakan oleh Mega Bazaar Computer yang di sponsori oleh www.mydiskon.com, yang merupakan pusat promosi jitu online dan portal diskon indonesia yang memberikan peluang baru bagi para pengusaha untuk mempromosikan produk, jasa, dan diskon perusahaan mereka dengan teknik pemasaran di internet, yang pada akhirnya lomba blog inilah yang memotivasi saya untuk membuat postingan ini…he…he…he…dan di lomba blog ini akan di pilih 3 orang pemenang dari batas hanya yang di batasi 40 peserta, dengan hadiahnya antara lain :
Juara 1 : uang tunai senilai Rp.750.000 + voucher menginap di hotel ibis
Juara 2 : uang tunai senilai Rp.500.000
Juara 3 : uang tunai senilai Rp.250.000
Dengan pengumuman pemenang yang akan di bacakan pada hari minggu tanggal 7 maret 2010,
selain lomba blog ….dan selain mengikuti lomba blog di pameran Mega Bazzar Computer saya juga senpat mendaftarkan diri menjadi member di Dyandra Community, ya tujuannya agar bisa keluar masuk ke pameran tanpa harus membayar tiket bekali-kali, he…he…he…
dan untuk menjadi member di Dyandra Community , kita hanya di pungut biaya sebesar Rp.10.000 untuk membuat member card…..
nih foto saya waktu mendaftar menjadi member di Dyandra Community .

pokoknya acara ini di jamin seru abis deh, jadi yang belum datang ke acara ini buruan datang....!!! dan jangan lewatkan zigaz di pameran ini pada tenggal 7 maret 2010

1 komentar: