Senin

Cara memasang emoticon Zakumi di atas kotak komentar

16 komentar
Wih gak terasa, ternyata dah lama nih tidak mengudate info tentang tutorial terbaru bagi para sahabat blogger….hehehe
Selain karena terhalang oleh tugas-tugas dari sekolah, banyak juga masalah yang datang silih berganti, sehingga dah lama blog ini tidak terurus.
Karena itu, nih sekarang ada tutorial terbaru buat para sahabat blogger yang lagi ngerasain demam.
demam yang di rasa`in 4 tahun sekali…He..he..he…
Ya Apa lagi kalau gak demam Piala Dunia,
Kalau ngomong-ngomong masalah Piala Dunia, pasti sahabat blogger dah kenal dong sama yang namanya ZAKUMI

Apa`an tuh ZAKUMI…???

ZAKUMI itu merupakan icon dari Piala Dunia yang sedang di laksanain di Afrika Selatan.

Gamana..??? tau gak…???

Kalau belum tau juga..yang di maksud ZAKUMI itu apa…???
Liat deh gambarnya di bawah ini :



Keterangan :
Jika kamu lihat, link gambar di postingan ini menggunakan nama TeoriNgeblog, itu adalah alamat Blog lama saya yang kini berpindah ke Blog ini, sehingga link gambar tersebut dapat di pastikan bukan hasil copy paste.

sebelum ke tahap pemasangan emoticon ZAKUMI di atas kotak komentar, silahkan di lihat-lihat dulu deh contoh emoticonnya di bawah ini :

















Gimana tertarik gak buat memasang emoticon ZAKUMI di atas kotak komentar..???

Kalau tertarik ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :

1. Log in ke blog kamu
2. Pilih tata letak
3. Pilih Edit HTML
4. Beri centang pada expand Widget template
5. lalu cari kode </body> pada template
6. Letakkan Kode HTML dibawah ini sebelum kode </body>


<script src='http://mohammadiqbal.fileave.com/emoticon%20ZAKUMI%20by%20TeoriNgeblog.js' type='text/javascript'/>



7. Setelah selesai dengan Script diatas cari kode berikut :


<b:if cond='data:post.embedCommentForm'>


8. Setelah itu silahkan Copy-paste kode Script dibawah ini sebelum Kode Script diatas


<b><img height='50' src='http://lh4.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpjmEIpLI/AAAAAAAAAv0/D63r45olgaA/s128/Teoringeblog%20zakumi.1.gif' width='50'/>
:a:
<img height='50' src='http://lh6.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpjoKG3II/AAAAAAAAAv4/-CgvUsng9YY/s128/Teoringeblog%20zakumi.2.gif' width='50'/>
:b:
<img height='50' src='http://lh4.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpj5GDRXI/AAAAAAAAAv8/7GgEcX98WqY/s128/Teoringeblog%20zakumi.3.gif' width='50'/>
:c:
<img height='50' src='http://lh6.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpsvBmmNI/AAAAAAAAAwE/askgoLd2mes/s128/Teoringeblog%20zakumi.4.gif' width='50'/>
:d:
<img height='50' src='http://lh5.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpssXdJfI/AAAAAAAAAwI/NDVRfNmb8FY/s128/Teoringeblog%20zakumi.5.gif' width='50'/>
:e:
<img height='50' src='http://lh4.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpsor80oI/AAAAAAAAAwM/Jm7GLTlCEaM/s128/Teoringeblog%20zakumi.6.gif' width='50'/>
:f:
<img height='50' src='http://lh4.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFpswOHK0I/AAAAAAAAAwQ/O4wTbsGTojA/s128/Teoringeblog%20zakumi.7.gif' width='50'/>
:g:
<img height='50' src='http://lh5.ggpht.com/_QwvI2Zom950/TDFps-fgwoI/AAAAAAAAAwU/4jTTmbh-lFw/s128/Teoringeblog%20zakumi.8.gif' width='50'/>
:h:
</b>


9. lalu klik Save Template

selamat mencoba semoga berhasil dan jangan lupa tinggalkan komentar

16 komentar:

  1. bagus infonya bos

    BalasHapus
  2. kunjungan perdana....!!!keren2...,, coba aja mampir kesini sebelum pd pasti dpt yg keren2 nech.. hahhahah...!!thx boz!

    BalasHapus
  3. sip lengkap abis..tapi aku nungguin tentang caranya masang menu bar di template,, soalnya template baru aku belum ada menu bar-nya..search di google susah banget nemu yang pas.. please help me, brother.. :)

    BalasHapus
  4. wah keren nh mas iqbal zakumi-na hahaha

    BalasHapus
  5. makasih infonya,
    salam kenal..
    need IT???
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus
  6. mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana+follow. nice blog

    BalasHapus
  8. asyik bisa pake zakumi dech :D thanks ya infonya

    BalasHapus
  9. hello here visiting you wishing you a wonderful day...Keep smiling :)

    BalasHapus
  10. kyknya sekarang perlu psg emoticon buka puasa

    BalasHapus
  11. Mantap nih tutorial n emoticon-nya..langsung drekomendasikan...^_^

    Btw dtunggu kunjungan balasanny ;)

    Salam Kenal. Blog Pemula

    BalasHapus
  12. keren blognya ,,, follow ahhh

    BalasHapus
  13. keren bgt gan lanjutkan aksi dan kreasi mu

    :t9: :t2:

    BalasHapus
  14. bagus blognya ,
    mari bertukar link dgn blog saya
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    kalau mau kabarin ya.
    salam kenal :)

    BalasHapus